Friday, December 24, 2010

Natal~

Christmas future is far away..
Christmas past is past..
Christmas present is here today...
(♫Have yourself a merry little christmas♫)

Kyaaaaaaa.. natal udah dekaaaaatttt... acik acik acikk.. saatnya minta kado ke santa.. eh.. merayakan natall...
hehehe.. jadi akhirnya aku bisa memakai baju super cakep yang dibeliin papa *thanks pap!! dan misa natal.. pas di sana dateng, wogh masih sepi!! Padahal aku denger2 dari temen2ku pada dateng 2 jam sebelum misa.. ckckckck...aku dateng 1 jam setengah sebelum, masih banyak yang kosong.. emang gereja tanpa AC beda.. *alias sepi..

tapi aku ngerti kenapa sepi.. PUANASSSS... mana aku pake baju nya lengan panjang.. sip tenan!! untungnya saya super hero, eh super keren.. alah.. pokokna gitu lah.. akhirnya misa selesai juga.. dan pulang.. pas pulang ke Ayam Goreng citra pemuda.. pas disana ada beberapa abang-abang ga jelas.. ngeliatin.. hiihh paling kesel dan g suka!! tapi kata temenku itu soalnya baju ku bagus dan orangnya cantik.. aih makasiihh ...
teruusss... pas pulangnya dapet ide.. beli terang bulan bangka!!! fuwaaaaa... dapet banyak!!

asiikk.. pulang2 makan dehh.. kenyaaangg..
hehehe



MerryChristmas ALL!!! Have a blessed christmas this year!!

No comments:

Post a Comment